The Law Cafe season 1, Preview Episode 1 & 2, Tanggal Rilis, dan Cara Streaming

- Selasa, 6 September 2022 | 10:40 WIB
Drama The Law Cafe
Drama The Law Cafe

HIBURAN, kedu.suaramerdeka.com - Drama Korea The Law Cafe sedang mengalami booming saat ini. Adanya hal itu The Law Cafe nampaknya hampir menjadi pemenang untuk layanan streaming Viki.

The Law Cafe merupakan serial drama korea yang menggabungkan kerangka hukum itu dengan unsur-unsur seperti komedi dan romansa sebagai pengacara menjadi penyewa mantan pengacara yang menjadi manajer gedung. Berikut sinopsis resmi dari Viki, melalui MyDramaList :

Sinopsis The Law Cafe

Jung Ho, Yu Ri, Se Yeon, dan Jin Ki telah berteman selama 17 tahun sejak SMA Seoyeon. Jung Ho adalah tuan tanah yang dulu disebut Monster Genius dari penuntutan. Terlepas dari kecanggungannya, dia adalah pria keren dengan pesona misterius.

Yu Ri adalah seorang pengacara eksentrik yang memenangkan kontes Miss Korea sebelumnya dengan penampilannya yang luar biasa. Sifat pemarahnya yang tidak tahan dengan ketidakadilan membuatnya keluar dari firma hukumnya dan memulai kafe hukum sendiri. Ketika dia pergi menemui pemiliknya untuk kontrak, dia mengetahui bahwa dia adalah teman lamanya Jung Ho. Sejak saat itu, hubungan gila yang berkembang dari persahabatan menjadi cinta dimulai. 

Law Cafe season 1, tanggal rilis episode 1 & 2

Episode pertama dijadwalkan tayang pada hari Senin, 5 September, mengambil alih slot waktu Senin-Selasa pukul 21:50(KST) KBS2 yang sebelumnya ditempati oleh Cafe Minamdang . The Law Cafe episode 2 akan tayang lusa, pada hari Selasa, 6 September 2022. Kedua episode tersebut akan tayang pada pukul 21:50 (KST) / 13:50 (GMT).

Cara menonton The Law Cafe online

Seperti disebutkan di atas, The Law Cafe akan tayang di KBS2 di Korea, tetapi akan tersedia secara internasional melalui platform streaming Viki, yang memerlukan langganan.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

X