Bocoran The Ancient Magus Bride Season 2 yang Akan Tanggal Tayang Pada April 2023

- Selasa, 6 September 2022 | 10:33 WIB
The Ancient Magus Bride
The Ancient Magus Bride

HIBURAN, kedu.suaramerdeka.com - Sebuah teaser visual untuk The Ancient Magus Bride Season 2 rilis pada hari Senin. 

The Ancient Magus Bride Season 2 akan dianimasikan oleh studio Kafka dan akan tayang perdana pada April 2023.

The Ancient Magus Bride Season 2 akan disutradarai oleh Kazuaki Terasawa, yang sebelumnya menyutradarai The Ancient Magus' Bride – The Boy from the West dan Knight of the Blue Storm.

Terasawa diketahui merupakan pembuat storyboard untuk seri seperti Overlord (S2 + S3), Cardfight!! Vanguard, dan Kedama no Gonjiro.

Kohei Tokuoka akan bergabung sebagai direktur animasi utama, yang memiliki pekerjaan penyutradaraan animasi yang luas dalam serial terkenal seperti Bungo Stray Dogs , Golden Kamuy , Sword Art Online: Alicization , dan Fate/Apocrypha.

Dia juga adalah sutradara animasi untuk film hit Josee, The Tiger, and the Fishdan bergabung dengan Terasawa di The Ancient Magus' Bride – The Boy from the West dan Knight of the Blue Storm sebagai direktur animasi utama.

Skenario untuk musim mendatang akan ditangani oleh Aya Takaha dan Yoko Yonaiyama, yang pernah bekerja di posisi yang sama untuk serial The Ancient Magus' Bride sebelumnya.

Mereka juga akan bergabung dengan Chiaki Nishinaka—manajer produksi untuk Vivy: Fluorite Eye's Song. Hirotaka Kato akan mengulangi perannya sebagai desainer karakter. Dan Junichi Matsumoto juga akan kembali sebagai komposer musik.

Baik Tokuoka dan pencipta serial Kore Yamazaki menggambar ilustrasi khusus untuk pengumuman tersebut.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

X