Resmi, Keanu Reeves akan Bintangi Devil In The White City

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:07 WIB
Resmi, Keanu Reeves akan Bintangi Devil In The White City
Resmi, Keanu Reeves akan Bintangi Devil In The White City

HIBURAN, kedu.suaramerdeka.com - Keanu Reeves secara resmi akan membintangi serial Hulu adaptasi dari Erik Larson's Devil In The White City.

Keanu Reeves dalam Devil In The White City dia tidak bermain sebagai pembunuh berantainamun sebagai arsitek dari Pameran Dunia Chicago 1893, Daniel H. Burnham.

Proyek ini telah dikembangkan selama lebih dari satu dekade, dimulai ketika Leonardo DiCaprio mengambil hak atas properti tersebut pada tahun 2010.

Baca Juga: Pearl (X prequel) tanggal rilis, pemeran, sinopsis dan trailer

Baca Juga: Sinopsis The Curse of Bridge Hollow, pemeran dan tanggal rilis

Martin Scorsese awalnya dijadwalkan untuk menyutradarai film adaptasi fitur dengan DiCaprio duduk sebagai peran utama.

Namun, pada 2019 keduanya akan bekerja sebagai produsen kendaraan Reeves. Sam Shaw dari Castle Rock berperan sebagai penulis, pembawa acara, dan produser eksekutif, dengan sutradara Todd Field ( TÁR, Little Children ) .

Karya laris Larson menjalin perencanaan adil ambisius Burnham dengan kisah tidak pantas dari pembunuh berantai modern pertama di Amerika, Dr. HH Holmes.

Novel ini mengikuti Burnham saat ia berlomba untuk membuat konsep dan membangun Pameran Dunia yang besar, sementara Holmes memikat para korban yang tidak tahu untuk kembali ke "Kastil Pembunuhan" yang terkenal kejam.

Baca Juga: Dune part 2 mulai proses syuting, berikut bocoran pemeran dan sinopsisnya

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

X