Pearl (X prequel) tanggal rilis, pemeran, sinopsis dan trailer

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:17 WIB
Pearl (X prequel) tanggal rilis, pemeran, sinopsis dan trailer
Pearl (X prequel) tanggal rilis, pemeran, sinopsis dan trailer

HIBURAN, kedu.suaramerdeka.com - Pembuat film terkenal Ti West kembali dengan film horor 2022 X. Film A24 menerima sambutan hangat sejak pemutaran perdana SXSW-nya dengan ceritanya yang masih bersambung.

Seperti yang terungkap dalam adegan pasca-kredit, ada prequel dalam karya berjudul Pearl. Penggemar genre tidak sabar untuk melihat apa film berikutnya terungkap.

Jika Anda belum pernah melihat X, itu berarti pembuat film porno amatir yang menyewakan sebuah rumah di pedesaan Texas untuk syuting proyek mereka.

Mia Goth berperan sebagai Maxine, seorang bintang dalam pembuatan yang bertekad untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis The Curse of Bridge Hollow, pemeran dan tanggal rilis

Baca Juga: Sinopsis Roswell New Mexico: Season 4, Episode 11 Follow You Down

Baca Juga: Dune part 2 mulai proses syuting, berikut bocoran pemeran dan sinopsisnya

Meskipun kelompok tersebut dapat merekam film mereka, segalanya dengan cepat menjadi serba salah ketika pemilik properti terlibat. X adalah salah satu film terbaik yang pernah saya tonton tahun ini, jika bukan yang terbaik!

Tanggal rilis Pearl (X prequel)

Pada Juli 2022, kami memiliki tanggal rilis untuk Pearl ! Anda dapat mengharapkan prequelnya untuk diputar di bioskop pada 16 September 2022. Itu tidak lama dari sekarang, jadi tandai kalender Anda untuk film yang pasti tidak ingin Anda lewatkan!

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Menjajal Wahana Snorkeling di Pantai Sadranan

Senin, 20 Juni 2022 | 09:57 WIB
X