Dune part 2 mulai proses syuting, berikut bocoran pemeran dan sinopsisnya

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 09:45 WIB
Dune part 2
Dune part 2

HIBURAN, kedu.suaramerdeka.comDune part 2 kini telah memasuki proses syuting. Film Dune part 2 ini telah dijadwalkan rilis pada November 2023 dari Warner Bros Pictures dan Legendary Entertainment.

Sinopsis resmi Dune Part 2 dari Warner Bros dan Legendary dituliskan bahwa “Film lanjutan ini akan mengeksplorasi perjalanan mistis Paul Atreides saat ia bersatu dengan Chani dan Fremen saat berada di jalur perang balas dendam melawan para konspirator yang menghancurkan keluarganya.

Menghadapi pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta yang diketahui, dia berusaha untuk mencegah masa depan yang mengerikan yang hanya bisa dia ramalkan.”

Warner Bros dan Legendary juga telah mengkonfirmasi para pemeran yang kembali, seperti Timothée Chalamet sebagai Paul Atreides. Peraih nominasi Oscar sekali lagi akan bergabung yakni Zendaya, Rebecca Ferguson, Javier Bardem, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, Charlotte Rampling dan Stephen McKinley Henderson.

Studio juga telah mengkonfirmasi penambahan pemeran yang dilaporkan sebelumnya, termasuk pelarian "Elvis" Austin Butler sebagai Feyd Rautha yang terkenal dan Christopher Walken sebagai Kaisar, ditambah Florence Pugh, Léa Seydoux dan Souheila Yacoub.

Seperti diketahui serial "Dune" pertama Villeneuve dibuka Oktober lalu di bioskop dan di HBO Max udan menadapat atensi penggemar. Film ini meraup $108 juta di box office AS dan $401 juta di seluruh dunia.

"Dune" dinominasikan untuk 10 Oscar, termasuk film terbaik, dan memenangkan Academy Awards untuk skor, suara, pengeditan, sinematografi, desain produksi, dan efek visual. Semua tim kerajinan pemenang Oscar Villeneuve akan kembali untuk "Bagian Dua."

Studio telah mengkonfirmasi kru yang sedang mempersiapkan film untuk Dune part 2 diantaranya Sinematografer Greig Fraser, desainer kostum Jacqueline West, desainer makeup, rambut dan prostetik Donald Mowat, komposer Hans Zimmer, desainer produksi Patrice Vermette, editor Joe Walker, supervisor efek visual Paul Lambert dan pengawas efek khusus Gerd Nefzer.

“Hal yang membantu kami saat ini adalah ini pertama kalinya saya mengunjungi kembali sebuah alam semesta,” kata Villeneuve awal tahun ini tentang kembalinya sekuel “Dune”.

“Jadi saya bekerja dengan kru yang sama, semua orang tahu apa yang harus dilakukan, kami tahu seperti apa bentuknya. Filmnya akan lebih menantang, tapi kami tahu di mana kami melangkah. Dan skenarionya ditulis. Jadi saya merasa percaya diri. Terus terang, satu-satunya hal besar yang tidak saya ketahui saat ini adalah pandemi.”

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Menjajal Wahana Snorkeling di Pantai Sadranan

Senin, 20 Juni 2022 | 09:57 WIB
X