God of War Ragnarok, Sinopsis dan Kejutan untuk Penggemar

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 09:34 WIB
God of War: Ragnarok
God of War: Ragnarok

HIBURAN, kedu.suaramerdeka.com - Sony secara resmi telah merilis sinopsis pertama untuk God of War Ragnarok. Dalam sinopsis God of War Ragnarok para penggemar diberikan sejumlah informasi yang menjadi hal yang dinantikan seluruh penggemar God of War Ragnarok.

Terungkap di PlayStation Store sinopsis God of War Ragnarok baru menggantikan versi yang jauh lebih sederhana dari yang sebelumnya.

Ini menegaskan bahwa permainan tidak hanya akan berlangsung selama Ragnarok - pertempuran terakhir dari mitologi Nordik yang secara umum menampilkan Odin, Loki, dan dewa-dewa lainnya tetapi juga selama peristiwa yang sebelumnya yakni sebuah kisah Nordik yang dikenal sebagai Fimbulwinter.

"From Santa Monica Studio comes the sequel to the critically acclaimed God of War (2018), the synopsis begins. "Fimbulwinter is well underway. Kratos and Atreus must journey to each of the Nine Realms in search of answers as Asgardian forces prepare for a prophesied battle that will end the world.

"Along the way they will explore stunning, mythical landscapes, and face fearsome enemies in the form of Norse gods and monsters. The threat of Ragnarök grows ever closer. Kratos and Atreus must choose between their own safety and the safety of the realms."

Atau jika diterjemahkan yakni "Dari Santa Monica Studio datang sekuel God of War (2018) yang diakui secara kritis, sinopsis dimulai. "Fimbulwinter sedang berlangsung. Kratos dan Atreus harus melakukan perjalanan ke masing-masing dari Sembilan Alam untuk mencari jawaban saat pasukan Asgardian bersiap untuk pertempuran yang dinubuatkan yang akan mengakhiri dunia.

"Sepanjang jalan mereka akan menjelajahi pemandangan mistis yang menakjubkan, dan menghadapi musuh yang menakutkan dalam bentuk dewa dan monster Norse. Ancaman Ragnarök semakin dekat. Kratos dan Atreus harus memilih antara keselamatan mereka sendiri dan keselamatan alam."

Seperti diketahui dalam God of War Ragnarok pemain dapat mengunjungi sembilan alam, beberapa detail cerita ini sebelumnya tidak diketahui, termasuk penyebutan pasukan Asgardian.

Asgard adalah rumah Odin dan dewa-dewa besar lainnya, dimana pemain mungkin akan menghadapi Kratos dengan putra Odin, Thor , jadi sepertinya tentara Asgardian akan menjadi musuh bersama yang baru.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Menjajal Wahana Snorkeling di Pantai Sadranan

Senin, 20 Juni 2022 | 09:57 WIB
X