Salah Pilih Strategi Pemasaran, Holywings Pidana Begini Tanggapan Nikita Mirzani

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:15 WIB
SM/Dok
SM/Dok

 

JAKARTA, suaramerdeka-kedu.com - Tiga staf Holywings bagian pemasaran jalani pemeriksaan seusai mempublikasikan strategi marketing penjualan minuman beralkohol (23/6).

Pemeriksaan yang dilakukan selama 1 x 24 jam ini merupakan imbas dari strategi pemasaran Holywings yang gagal.

Klub yang sahamnya dimiliki oleh pengacara kondang Hotman Paris dan Nikita Mirzani ini mengaku bahwa strategi pemasaran yang dipublikasikan melalui media sosial ini belum mendapatkan persetujuan.

Secara tidak langsung kedua orang besar tersebut akan terseret kasus tersebut lantaran harga saham di Holywings yang merosot.

Sebelumnya tim pemasaran Holywings mempublikasikan informasi mengenai pembelian gratis di Holywings. Berdasarkan unggahan yang beredar Holywings akan memberikan pembelian gratis kepada orang dengan nama Muhammad dan Maria.

SM/Dok

Tidak selang beberapa lama, postingan tersebut ramai diperbincangkan karena mengundang netizen. Bahkan beberapa hastag di twitter muncul lantaran kesalahan ketiga staf pemasaran Holywings tersebut.

Melalui Instagram dan semua kanal media sosial Holywings mengaku salah lantaran postingan yang diunggah oleh tim marketing tersebut. Menurut pihak Manager belum ada izin mengenai postingan promosi menggunakan nama Muhammad dan Maria di Holywings.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Menjajal Wahana Snorkeling di Pantai Sadranan

Senin, 20 Juni 2022 | 09:57 WIB
X