Bisakah Film Gatotkaca Lampaui Jumlah Penonton KKN Desa Penari ? Ini Kata Produser Hanung Bramantyo

- Rabu, 8 Juni 2022 | 09:34 WIB
Hanung menghadirkan tokoh Gatotkaca untuk mengubah soal stereotip serta mengajak generasi muda suka tokoh wayang atau superhero lokal (foto instagram @gatotkaca_official)
Hanung menghadirkan tokoh Gatotkaca untuk mengubah soal stereotip serta mengajak generasi muda suka tokoh wayang atau superhero lokal (foto instagram @gatotkaca_official)


HIBURAN, suaramerdeka-kedu.com - Setelah tertunda dua tahun akibat pandemi akhirnya Film Satria Dewa : Gatotkaca garapan sutradara ternama Indonesia Hanung Bramantyo bakal rilis 9 Juni besok.

Antusiasme para penggemar film indonesia khususnya cerita rakyat sangat tinggi.

Bagaimana tidak, film ini mengadaptasi cerita legenda digarap oleh sutradara ternama serta diperankan aktor ternama.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters, Pemain Tunggal Indonesia Main Hari Ini

Namun begitu Hanung Bramantyo enggan memasang target penonton untuk film Gatotkaca. Padahal bila dilihat dari tiket pre-sale yang terjual habis di beberapa daerah, film garapannya cukup mendapat respons positif.

"Melihat kondisi pre-sale tiket yang ternyata disambut, pertanda baik ya. Tapi saya nggak berani optimis. Takut," kata Hanung.

Harapan ditonton banyak orang tentu saja ada di benak Hanung. Terlebih kalau penonton Gatotkaca bisa menyamai pencapaian film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Live TikTok 24 Jam, Caisar YKS Digrebek 20 Orang dari BNN

"Insya Allah seperti KKN. Semua film Indonesia pasti pengin ya seperti KKN. Kalau bisa setiap bulan ada 4 juta, 8 juta gitu. Jadi hidup lah industrinya," kata Hanung Bramantyo.

Dalam film Satria Dewa: Gatotkaca, Hanung mencoba ingin mengubah stereotip yang ada di masyarakat. Dia menjadikan film ini berkonsep Yin dan Yang, dimana di dalam hitam ada putih.

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

X