AMIKOM Sukses Produksi Film Animasi Ajisaka

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:55 WIB
Ilustrasi film animasi (SM/Dok)
Ilustrasi film animasi (SM/Dok)


 
HIBURAN, suaramerdeka-kedu.com - Kabar datang dari dunia perfilman indonesia yaitu Perusahaan Indonesia MSV dimana Studio sedang berjalan dengan baik dalam produksiAjisaka: The King and the Flower of Life,” yang pertama dari tiga film animasi yang sangat ambisius yang akan dikerjakan tahun ini.
 
MSV Studio adalah divisi animasi dari MSK Pictures, yang merupakan bagian dari Grup Amikom yang lebih besar yang berbasis di Indonesia. Sejak 2015, Amikom mengatakan telah menginvestasikan $20 juta untuk penelitian dan pengembangan teknologi animasi komputer. Setelah menyiapkan metode miliknya, sekarang dikabarkan telah berencana untuk menginvestasikan $100 juta untuk mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan hingga 10 film fitur animasi selama tujuh tahun ke depan.
 
Adapun itu MSK Pictures dipimpin oleh Ario Sagantoro, produser dari “Merantau,” “The Raid: Redemption” dan “The Raid: Berendal,” film aksi hit Indonesia yang ditulis dan disutradarai oleh Gareth Huw Evans.
 
Menggunakan anggaran produksi $15 juta, “Ajisaka” menceritakan kisah asli, mengingat zaman kuno ketika dunia dihuni oleh tiga ras: manusia, Raksha (raksasa), dan Vidya (yang setengah manusia, setengah malaikat).

Baca Juga: Tahukah Kamu, Karakter Inilah Pembuat Terowongan Newkama land di Penjara Impel Down One Piece
 
Dalam film tersebut diceritakan bahwa Raksha memegang kekuasaan atas populasi manusia yang diperbudak dan raja Raksha berharap untuk mencegah pemenuhan ramalan kuno yang meramalkan kebangkitan seorang pemimpin manusia biasa yang akan mengakhiri pemerintahannya dan menyatukan dunia dalam damai. Tetapi pemimpin itu, Ajisaka, telah muncul dan akan berusaha untuk mengakhiri pemerintahan brutal raja dengan bantuan seorang Vidyan.
 
Sementara itu film ini disutradarai oleh M. Suyanto, Aryanto Yuniawan dan Marco Basalmo. Balsamo adalah penulis dan produser eksekutif dari drama polisi Albania “The Brave.” Suyanto dikenal sebagai penulis dan co-sutradara petualangan animasi “10 November” dan sebagai produser eksekutif film horor Indonesia “Tumbal: The Ritual.” Eksekutif California Pictures Steven Istock ("A Warrior's Heart," "Strike One" dan "Scavengers") juga memproduksi.
 
 
 

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menjajal Wahana Snorkeling di Pantai Sadranan

Senin, 20 Juni 2022 | 09:57 WIB

AMIKOM Sukses Produksi Film Animasi Ajisaka

Senin, 23 Mei 2022 | 15:55 WIB

Ari Lesmana Adzan di Vindes, Netizen Heboh

Senin, 4 April 2022 | 07:45 WIB

Johan Morgan Penuhi Panggilan Polisi

Sabtu, 26 Maret 2022 | 08:12 WIB
X