Hotman Paris Buka Suara Terkait Perkenalannya Dengan Iqlima Kim

- Sabtu, 30 April 2022 | 21:27 WIB
Potret seksi Iqlima Kim (SM/Dok)
Potret seksi Iqlima Kim (SM/Dok)

HIBURAN, suaramerdeka-kedu.com - Setelah ramai dibicarakan warganet, akhirnya Hotman Paris Hutapea buka suara soal tuduhan Iqlima Kim yang mengaku diminta berpakaian seksi oleh pengacara kondang tersebut. Hotman akhirnya juga menceritakan bagaimana awal perkenalannya dengan Kim.

Hotman mengungkapkan bahwa perkenalan mereka terjadi pada malam hari di sebuah klub malam. 

Baca Juga: Merasa Telah Naikkan Pamor Iqlima Kim, Hotman Paris : Air Susu dibalas Air Tuba

"Suatu waktu, dia datang minta foto saat saya sedang di Hollywings. Akhirnya, berkenalan. Dia datang dengan pakaian yang sangat seksi saat itu," ujar Hotman.

Adapun itu, Hotman juga merasa kebinggungan mengapa asistennya tersebut melontarkan tuduhan tersebut kepada dirinya dan bahkan disampaikan pada wartawan.

Ia menceritakan hubungan baik dengan Kim pasca perkenalan tersebut. Hotman Paris kerap mengajak Iqlima Kim main TikTok bareng hingga tampil di salah satu program TV yang dipandunya. Hotman menyebut, sudah menaikkan pamor ibu satu anak itu dari yang bukan siapa-siapa menjadi dikenal masyarakat luas.

"Dia ini pansos. Berasal dari keluarga susah di Sukabumi dan punya satu anak di sana. Dia ke Jakarta demi sesuap nasi dan ngekos di Mangga Besar," imbuhnya.

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X