Ramadan Asik Bareng Keluarga di Taman Rekreasi Edukasi Wonoland

- Kamis, 31 Maret 2022 | 10:07 WIB
Spot Foto Instagrammable dan Wahana Seru di Taman Rekreasi Edukasi Wonoland
Spot Foto Instagrammable dan Wahana Seru di Taman Rekreasi Edukasi Wonoland

WONOSOBO, suaramerdeka-kedu.com  - Liburan bersama keluarga menjadi aktivitas seru yang sayang dilewatkan. Apalagi menjelang bulan Ramadan, berlibur dan bersantai di taman menjadi cara asik menunggu waktu buka puasa tiba.

Bagi kamu yang suka liburan dan berswafoto dengan latar indahnya pemandangan Gunung Sindoro-Sumbing Taman Rekreasi Edukasi Wonoland Wonosobo bisa menjadi pilihan tepat buat kamu healing.

Wonoland sempat memutuskan pamit lantaran terdampak pandemi Covid-19. Namun berkat kegigihan owner dan seluruh pengelola, kini Wonoland bangkit dan siap dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Baca Juga: Undi Hadiah, Warga Bandongan Dapat Mobil dari Bank Magelang

Objek wisata yang berada di Andongsili, Kecamatan Mojotengah, Wonosobo itu menawarkan spot foto instagrammable dan sejumlah wahana seru.

Dengan tiket masuk hanya Rp 15 ribu pengunjung sudah bisa menikmati berbagai spot keren dan wahana seru cocok pasangan maupun keluarga.

Bukan hanya itu, bagi yang ingin merasakan pengalaman menginap di Wonoland, tersedia pula penginapan dengan nuansa khas pede­saan.

Baca Juga: Satgas Pangan: Migor Curah Terlambat sebab Kecilnya Laba Distributor dan Spekulan

Bagi wisatawan capek berkeliling taman dengan jalan kaki, bisa juga berkeliling taman sambil menunggangi kuda. Pengalaman menarik yang belum tentu dirasakan saat berwisata di objek lain.

“Wonoland sekarang sudah buka lagi. Setiap hari pukul 09.00 - 16.00,” kata Owner Wonoland Bagus Adji Dwijayanto, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (30/3).

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Menjajal Wahana Snorkeling di Pantai Sadranan

Senin, 20 Juni 2022 | 09:57 WIB

AMIKOM Sukses Produksi Film Animasi Ajisaka

Senin, 23 Mei 2022 | 15:55 WIB

Ari Lesmana Adzan di Vindes, Netizen Heboh

Senin, 4 April 2022 | 07:45 WIB

Johan Morgan Penuhi Panggilan Polisi

Sabtu, 26 Maret 2022 | 08:12 WIB
X