Pahami dulu Tiga Poin Penting ini Sebelum Beli Tanah Virtual Metaverse

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:42 WIB
Dunia virtual di Decentraland. Sumber: Decentraland  Baca selengkapnya di https://qmfinancial.com/2022/01/beli-tanah-virtual-metaverse/
Dunia virtual di Decentraland. Sumber: Decentraland Baca selengkapnya di https://qmfinancial.com/2022/01/beli-tanah-virtual-metaverse/

GAYAHIDUP, suaramerdeka-kedu.com - Tren jual beli tanah virtual atau lahan virtual mulai marak seiring dengan teknologi metaverse yang makin masif.

Apalagi, Facebook Inc. yang kini sudah menjelma menjadi Meta, fokus pada teknologi metaverse dan semakin mempopulerkan teknologi tersebut.

Beli tanah di metaverse menjadi tren, lantaran dianggap sebagai investasi masa depan, terutama bagi para penggemar dunia virtual. Tak hanya kalangan biasa, bahkan pesohor dunia pun sudah mulai terjun untuk membeli tanah dan properti layaknya di dunia nyata.

Baca Juga: Beberapa Fakta Mencengangkan Manusia Paling Kotor Di Dunia, Simak Selengkapnya

Tidak sedikit masyarakat yang heran tanah yang tidak bisa kita injak dan tidak ada fisiknya itu bernilai jutaan dolar.

Jangan heran belum lama ini berbagai perusahaan internasional sudah menerapkan hal itu.

Pekan lalu, Republic Realm, perusahaan real estat digital di New York mengumumkan pembelian virtual land senilai 4,3 juta dolar AS, atau senilai Rp 61,9 miliar melalui The Sandbox. Dan, ini menjadi pembelian properti termahal di Metaverse sampai dengan saat artikel ini ditulis.

Selain The Sandbox ada pula Decentraland yang sebelumnya memegang rekor penjualan termahal. Metaverse Group yang merupakan anak perusahaan dari Tokens.com beli tanah di Decentraland senilai USD 2,43 juta atau setara dengan Rp 34,5 miliar.

Baca Juga: Mumi Firaun Dibuka Secara Digital, Berikut Faktanya

Halaman:

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

Website Untuk Melihat Serangan Cyber Realtime

Selasa, 8 Maret 2022 | 12:53 WIB

Nikah di ARTOTEL Mulai 9,9 Juta

Rabu, 2 Maret 2022 | 05:30 WIB

Begini Cara Menggunakan Masker Madu untuk Wajah

Rabu, 2 Februari 2022 | 14:05 WIB
X