Perbaiki Sistem Manajemen Klub, MU Seret Erik Ten Hag 

- Jumat, 22 April 2022 | 04:04 WIB
Ten Hag setuju dengan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Manchester United (Tangkapan layar instagram/manchesterunited)
Ten Hag setuju dengan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Manchester United (Tangkapan layar instagram/manchesterunited)

BOLA, suaramerdeka-kedu.com - Berada di posisi ke 6, Manchester United berusaha memperbaiki kinerja klubnya dengan mendatangkan Erik Ten Hag.

Berita ini secara resmi diumumkan (21/4) melalui akun sosial media Manchester United, bahkan menjadi berita hangat di twitter.

Manchester United yang didominasi oleh pemain muda ini kedepan harus maju berada di tangan Erik. Keputusan besar yang diambil MU ternyata bukan tanpa sebab, pasalnya melihat perjalanan Erik dalam melatih pemain muda cukup meyakinkan untuk menyeret Manchester United kembali menjadi penguasa di Liga Champions.

“Komitmen Erik Ten Hag sudah lebih dari cukup untuk membawa MU kembali kepada puncak kejayaannya. Selain itu, gaya bermainnya yang atraktif di lapangan masih sulit ditumpas. Peluang-peluang seperti inilah yang akan membawa Erik dan Manchester United berada di puncak Liga Champions.”

Mengenai kontrak Manchester United dengan Erik Ten Hag, berkisar tiga tahun saja. Dimana kontrak ini akan berakhir pada penghujung musim 2025. Harapan MU tahun ini dengan mendatangkan Erik adalah untuk bisa bertahan di Liga Champions.

Klub yang dikenal dengan istilah The red Devils ini saat ini masih bertahan di peringkat ke 6. Sementara perolehan poinnya sendiri masih berada di angka 54 point. Masih aman sebagai pemegang kendali dalam grup F, tetapi jika MU enggan berusaha maka pesaingnya Villarreal akan menunjukan kehebatannya.

Editor: M. Nur Chakim

Tags

Terkini

X